Blogger Widgets
investama

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Mengobati Impoten


Obat tradisional # Kenapa kita harus tahu Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Mengobati Impoten?



Jawabannya adalah :
  1. Karena harganya lebih murah dan mudah didapat dan tanpa efeksamping.
  2. Karena Istri Juga Ingin Mendapatkan Kenikmatan Jima’


Berikut ini sedikit informasi tentang pengobatan ramuan

tradisional untuk mengatasi penyakit impotensi.


Ramuan 1
Bahan :

  • Adas 10 gram
  • Pulosari 25 gram
  • Merica 20 gram
  • Bawang Putih 10 gram
  • Kunyit 5 gram
  • Madu murni 10 gram
  • Telur Ayam Kampung 2 butir


Cara Membuat Obat Tradisional untuk mengobati Impoten :
Adas, Pulosari, merica dan bawang putih ditumbuk halus jadi satu, dibubuhi air panas seperlunya.
Setelah dingin campurkan madu dan kuning telur kemudian di aduk rata.
Diminum 2 jam setelah makan malam dan harus sekali habis.
Lakukan secara teratur, setidaknya satu bulan
Ramuan diminum menjelang tidur malam atau pagi hari. Lakukan sebulan penuh, setelah itu lakukan 2 (dua) kali dalam seminggu . Yang terpenting adalah berdoa pada Allah dan hilangkan rasa was-was serta rendah diri. Bersikaplah optimis bahwa anda akan sembuh karena sikap optimis akan mempercepat kesembuhan.


Ramuan 2
Bahan :
  • 5 siung bawang putih
  • 5 siung bawang merah
  • 3 butir telur ayam kampung


Cara membuat :
Tumbuk halus bawang merah dan bawang putih. Campurkan kuning telur kemudian tim setengah matang.
Cara pemakaian :
Makan setiap pagi hari, lakukan selama sebulan penuh agar dapat hasil yang menakjubkan.


Ramuan 3
Bahan :
  • 1 buah jeruk purut
  • 10 butir merica / lada hitam


Cara membuat :
Tumbuk halus merica, lalu ambil air jeruk purut dan campur kedua bahan dengan air panas secukupnya.
Cara pemakaian :
Minum sekali habis 3 kali sehari. Tiap minum buatlah ramuan baru. minumlah Dalam waktu sebulan


Cara Membuat Ramuan Obat Tradisional Untuk Mengobati Impoten ini saya kutip dari :
Penyembuhan AlamiahDrs.Allydrus Sumber : Abu Iram Al-Atsary
-----------------------------------------------------------------------------------------------


Setelah Anda sudah berusaha berbagai cara untuk mengobati penyakit impoten / disfungsi seksual Anda, akan tetapi penyakit impoten / disfungsi seksual Anda tidak lekas sembuh maka tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai tips dibawah ini:

Cara Mengatasi Penyakit Ejakulasi Dini


Pertama.
Fahami tentang perbedaan jarak waktu orgasme antara pria dan wanita, jika anda sudah memahami ini tentu takkan menjadi sebuah beban berat bagi mental anda berdua.


Kedua
Lakukan “Pemanasan sebelumnya”, ini penting, karena mengingat organ-organ wanita lebih cenderung ‘sulit panas’ , maka memperpanjang jarak pemanasan akan lebih berguna bagi istri anda, artinya, carilah disaat dia ‘benar-benar’ siap, semua cara dan usaha boleh anda lakukan selama itu dihalalkan, dan membiasakan ‘tembak langsung’ adalah diantara penyebab sulitnya anda meraih klimaks (puncak senggama).

Ketiga
Saat ‘terjadi’ pada suami, maka jangan tinggalkan pasangan anda, artinya bahwa istri pun sama seperti anda membutuhkan ‘pelepasan’ , maka jika anda sudah berhasil, jika tak memungkinkan bagi anda untuk meneruskan, maka berganti posisi (istri yang berperan) merupakan diantara solusi terbaik bagi penderita Ejakulasi Dini.


Keempat
Diantara trik untuk mengurangi terjadinya ejakulasi, maka saat anda berhubungan, coba alihkan nafsu anda kepada hal-hal lainnya, semisal memikirkan pekerjaan, atau hal lainnya, dan ini terbukti efektif menambah waktu senggama anda . 
Para suami , belajarlah untuk mengendalikan nafsu anda (emosional) dengan mencoba “bekerja dengan tak fokus” artinya, lakukanlah dengan membagi fikiran anda dengan hal-hal lainnya.
Atau anda bisa mencoba metode Star-Stop-Start, yaitu lakukan penetrasi, disaat anda mulai terangsang, maka hentikan selama 15menit, lalu coba lakukan lagi. Lakukan beberapa kali metode ini sampai anda menginginkan ejakulasi. 
Metode lainnya adalah dengan melakukan tekanan-tekanan. Yaitu pada saat pasangan sudah merasakan kedatangan ejakulasi lalu pasangannya dgn lembut dan perlahan-lahan menekan kepala penis sekaligus menahan rangsangan seksual kurang lebih selama 25-30 detik, kemudian melanjutkan stimulasi/perangsangan seperti semula. Sama seperti metode start-stop-start, metode penekanan enjakulasi ini bisa dilakukan hingga Kita menghendaki datangnya ejakulasi, dan selanjutnya Kita dan pasangan bisa saling melakukan rangsangan sampai ejakulasi.

Kelima
Jaga kebugaran fisik anda, baik dengan olahraga, ataupun makan-makanan yang mengandung gizi tinggi atau food suplemen semisal habbatussauda’, gamat, herbal berbahan purwoceng, dll yang sekiranya memang telah terbukti mampu menopang aktivitas ibadah anda di ranjang.

Keenam
Bantulah oleh sang istri untuk menumbuhkan rasa percaya diri sang suami, bukannya malah menjatuhkan mentalnya semisal dengan perkataan : “waaah payah banget pak, segitu aja dah ga kuat” atau “masa cuma segitu sih kemampuannya” ; nah ini akan membuat mental suami anda drop down lalu akan cuek dan ogah lagi memperhatikan kepuasan anda.

Ketujuh
Para suami mestilah mampu menjalin keterbukaan hubungan dengan istri, mendiskusikannya, dan mencoba mencari solusi bagi istrinya, bukan malah meninggalkannya pergi ke alam kenikmatan sendirian, dan membiarkan si istri terjebak didalam kemarahan dan ketidak puasan, janganlah menjadi suami egois … 
Dengan begitu suasana percintaan Kita akan menjadi mutual, dan kedua belah pihak bisa melakukannya dengan nyaman dan rileks, sehingga kepuasan bersama bisa tercapai. Langkah ini telah dibuktikan oleh sejumlah ahli terapi seks yng menginformasikan bahwa suasana percintaan klien mereka menjadi lebih harmonis. Karena sejak itu ejakulasi dini menjadi lebih jarang terjadi.

Kedelapan
Mencoba beberapa jenis herbal penambah stamina baik juga dilakukan, tentunya mesti mencari yang benar-benar aman bagi anda dan ginjal anda khususnya, dan jangan mencoba obat-obatan yang memiliki efek perusak, karena ujung-ujungnya anda sendiri yang bisa IMPOTENT,

Kesembilan
Jika anda telah merasa parah dan tak berhasil setelah menjalani tips-tips diatas, maka sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter anda, semoga Allah memberikan kesembuhan kepada anda .. 
Nah, itulah beberapa hal yang bisa saya bagikan untuk anda, akan tetapi, bagaimanapun Kita seharusnya menyadari bahwa meski masalah ini seringkali menjadi penghambat percintaan Kita dengan pasangan, masalah ini bukanlah sesuatu hal yng serius yang setiap kali bisa mengganggu pikiran Kita maupun pasangan. 
Kembalilah pada diri Kita sendiri. Lakukan segala sesuatunya dgn rileks dan santai. Dengan begitu Kita bisa terbuka untuk bersama-sama dengan pasangan mencari jalan keluarnya, dan bukannya menambah parah masalah ini. Sekali lagi, Kita bisa mengatasi masalah ini dengan “kerja tim yang baik antara anda dan pasangan anda”.





-------------------------------------------------------------------------------------

Cara Meningkatkan Kualitas Hormon Testosteron Pada Pria


Menurut para peneliti dan beberapa sumber media yang saya baca, ternyata penyakit impotensi ada kaitannya dengan masalah kesehatan lainnya terutama kualitas hormon testosteron pada pria. Hormon tersebut mulai akan berfungsi ketika pria sudah memasuki akil baliq atau remaja yang sedang dalam masa pubertas hingga dewasa. Hormon testosteron dikeluarkan melalui testis dan dilepas masuk ke dalam darah. Testosteron yang mulai muncul saat remaja pada umumnya akan memperlihatkan tanda-tanda sekunder seperti tumbuh rambut kumis, suara lebih keras, badan menjadi berotot, dan adanya produksi sperma pada testis. Fungsi testosteron yang paling utama adalah sebagai hormon reproduksi (hormon seks). Namun testosteron juga berperan dalam banyak fungsi tubuh lainnya.


Berikut adalah beberapa fungsi testosteron pada laki-laki:
Dorongan Seksual
Testosteron adalah hormon androgen utama pada laki-laki dan bertanggung jawab terhadap dorongan seksual.
Perkembangan Fisik
Testosteron bertanggung jawab untuk perkembangan fisik laki-laki, memengaruhi pertumbuhan otot dan tulang, perkembangan penis dan testis, serta produksi sperma. 
Suara
Testosteron bertanggung jawab untuk memperdalam suara laki-laki selama masa pubertas. Selama masa transisi ini, terkadang suara laki-laki menjadi “crack” atau secara tidak sengaja melompat antara pitch yang lebih tinggi dengan yang lebih rendah. 
Energi
Testosteron merupakan salah satu dari banyak faktor yang berperan dalam menjaga tingkat energi. Terkadang rendahnya kadar testosteron berpengaruh terhadap penurunan tingkat energi. 
Suasana Hati
Testosteron juga dapat membantu menjaga keseimbangan suasana hati seorang laki-laki. Kadar testosteron rendah yang kronis atau testosteron yang berlebih dapat menyebabkan perubahan suasana hati dan ketidakstabilan emosi.

Seiring dengan bertambahnya usia, produksi hormon seks akan semakin berkurang. Pria berusia tua kadang memiliki hormon testosteron yang sangat sedikit, hal tersebut adalah normal. Yang tidak normal adalah jika hormon testosteron sudah berkurang padahal belum waktunya. Jika ini terjadi maka perlu dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui penyebab hormon seks berkurang dan jika dibutuhkan melakukan usaha-usaha untuk menambah jumlah hormon testosteron.


Ada banyak faktor yang menyebabkan penurunan kadar hormon testosteron, Salah satunya adalah:

Masturbasi/Onani,

Menurut para peneliti, masturbasi sangat berpengaruh terhadap hormon pria (testosteron). Dan begitu pula sebaliknya karena meningkatnya jumlah hormon testosteron pada laki-laki maka dorongan nafsu seksualnya juga meningkat sehingga banyak laki-laki pada umumnya pernah (bahkan kebanyakan sering) melakukan masturbasi.
Menurut studi yang dipublikasikan dalam Journal of Zhejiang University, ejakulasi yang dihasilkan dari masturbasi akan mengganggu siklus hormonal. Ejakulasi yang diikuti dengan absen selama 6 hari akan menyebabkan kadar hormon testosteron pada hari ke-7 meningkat pesat, sampai 146 persen.
Sebuah studi tahun 2010 menyebutkan, kadar testosteron akan meningkat selama hubungan seks atau masturbasi. Namun penelitian lain menunjukkan kalau kadar testosteron sedikit lebih tinggi setelah masturbasi, terutama pada pria berusia muda.


Ada beberapa cara alami yang bisa digunakan untuk mengobati penderita impotensi, danCara Meningkatkan Kualitas Hormon Testosteron Pada Pria. Seperti beberapa cara yang sebutkan di bawah ini:


1. Lakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh
Hormon seks yang kurang kadang adalah efek samping dari sebuah kondisi medis yang diderita karena itu sebelum memulai meningkatkan kadar hormon testosteron, kondisi kesehatan anda harus diperiksa secara menyeluruh. Dokter anda akan melakukan tes hormon untuk memastikan tiroit, hipofisis dan sistem endoktrin anda sehat. Pemeriksaan kinerja sistem reproduksi perlu juga dilakukan untuk mengetahui apakah ada masalah pada organ seksual yang mempengaruhi atau bahkan terpengaruh oleh kadar hormon testosteron yang rendah.


2. Olahraga teratur
Olahraga teratur akan merangsang sistem kelenjar tubuh khususnya kelenjar pituitari yang menyebabkan tubuh memproduksi testosteron. Olahraga teratur selama 45-60 menit setiap hari dapat menngkatkan hormon seks pria dengan cepat.


3. Lakukan diet
Protein tinggi dan karbohidrat rendah mendorong tubuh memproduksi hormon testosteron. Ayam, sayuran dan daging sangat bagus untuk diet hormon ini. Kurangi makanan berlemak dan hindari karbohidrat dan gula tinggi yang dapat menghambat produksi testosteron dalam tubuh.


4. Istirahat yang cukup
Saat tubuh dalam keadaan istirahat, sistem endokrin akan mengembalikan energi dan bahkan meningkatkan produksi hormon testosteron. Sebuah studi menunjukkan bahwa 6 sampai 8 jam tidur setiap hari akan membuat tubuh pria tetap memiliki kadar hormon seks testosteron yang normal. Sebaliknya, tidur yang kurang atau istirahat tidak optimal akan berefek pada ringkat produksi hormon seks.


5. Konsumsi suplemen
Jika dibutuhkan konsumsilah suplemen yang dapat membantu meningkatkan produksi testosteron tubuh. Yang harus diperhatikan adalah konsumsilah suplemen yang telah disetujui oleh badan pemeriksa obat dan kesehatan agar hasilnya dapat terjamin. Gairah seks muncul akibat adanya hormon testosteron yang terus diproduksi tubuh. Kekurangan testosteron akan menyebabkan gairah seks menurun, itulah sebabnya testosteron disebut juga hormon seks pria. Jika memiliki masalah testosteron rendah padahal usia belum begitu tua, maka yang pertama dilakukan adalah cek sejarah penyakit dalam keluarga, kemungkinan ada penyakit yang belum terdeteksi secara fisik tapi sudah menyebabkan perubahan kadar testosteron dalam darah.
Lakukan konsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi obat atau suplemen penambah testosteron. Beberapa suplemen dapat menyebabkan kerusakan pada hati dan ginjal. Dan jangan olahraga yang berlebihan sebab justru dapat menurunkan kadar hormon testosteron dalam darah. Hormon seks testosteron normalnya akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Gejala kekurangan testosteron pada pria berusia tua disebut Andropause, yang menyebabkan gairah seks akan sangat jauh bekurang. Fenomena yang sama pada wanita berusia tua disebut Menopause. Dan memang orientasi seksual pria dan wanita yang sudah tua tidak lagi sama seperti saat mereka muda. Saat usia tua, seks tidak lagi berorietasi orgasme dan ejakulasi tapi berorientasi menjalin keintiman bersama.


6. Konsumsi Makanan Pemicu Hormon testosterone
Impotensi biasanya terjadi bagi sebagian pria karena berkurangnya level hormon testosterone dalam tubuh mereka. Untuk meningkatkan jumlah hormon tersebut, maka sebaiknya Anda mencoba makanan seperti tiram, asparagus, nasi merah, kalkun, keju dan pisang. Bila Anda mengkonsumsi makanan tersebut secara teratur, maka hal ini dapat membantu pencegahan disfungsi ereksi.


7. Berhenti Merokok
Salah satu penyebab disfungsi ereksi yang paling rentan adalah rokok. Rokok akan mengakibatkan menurunya kadar hormon testosteron dalam darah. Padahal hormon ini sangat berpengaruh terhadap kemampuan pria untuk ereksi.


8. Hindari Stres
Stres merupakan salah satu penyebab pria mengalami impotensi. Cobalah olahraga tehnik pernapasan untuk mengatasi stres tersebut seperti yoga atau meditasi selama 20 menit. Mendengarkan musik atau melakukan suatu hobi yang Anda sukai juga salah satu cara untuk mengurangi stres.


9. Kurangi Berat Badan
Kegemukan merupakan penyebab lainnya dari impotensi. Cobalah kurangi berat badan untuk meningkatkan performa saat berhubungan intim dengan pasangan. Caranya bisa dengan olahraga seperti jogging atau aerobik. Ingin hasil yang lebih maksimal? Cobalah olahraga jalan cepat jika Anda ingin meningkatkan stamina saat bercinta. Melakukan olahraga ini secara teratur bukan hanya mempengaruhi kehidupan seks menjadi lebih baik, tapi hidup pun bisa jadi lebih sehat. Saat berjalan cepat, aliran darah ke area panggul dapat meningkat. Olahraga tersebut juga bisa mengurangi migrain dan sakit punggung yang terkadang menghambat performa seksual pria. 


Cara termudah dan paling alami untuk meningkatkan testosteron adalah:


Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur
Kedua makanan itu merupakan nutrisi penting untuk sistem reproduksi pria. Tak hanya itu, buah dan sayur juga dapat berguna untuk detoksifikasi tubuh. Buah yang dapat dikonsumsi misalnya, pisang. Pisang mengandung enzim bromelain yang dipercaya meningkatkan libido dan mengurangi gejala impotensi pada laki-laki. Selain itu pisang juga mengandung potassium dan vitamin B yang meningkatkan energi Anda. Sedangkan sayur yang baik untuk kehidupan seks Anda adalah daun seledri. Kandungan androsterone dalam daun seledri yang membuat keringat laki-laki keluar bersama hormon yang tidak berbau dapat meningkatkan libido perempuan. Cara terbaik menyantapnya langsung dimakan mentah-mentah setelah dicuci dan dipotong-potong.. Sejumlah makanan yang mengandung zat besi adalah tiram, kacang-kacangan, daging merah, kalkun, beras merah, dan keju.


Vitamin A
Makanan kaya vitamin A juga memacu tingkat testosteron. Makan apel, nanas, dan jeruk membantu meningkatkan testosteron. Vitamin A dapat ditemukan dalam bayam, wortel, dan paprika merah.


Vitamin B
Makanan yang mengandung vitamin B juga membantu meningkatkan testosteron. Bagi pecinta ikan salmon, ikan ini kaya akan vitamin B. Telur juga tinggi senyawa vitamin B. Selain itu pisang. Selain vitamin B, buah ini juga sangat kaya kalium. Kalium juga diperlukan untuk memproduksi testosteron.


Bawang putih
Meskipun beberapa orang menemukan bau bawang putih agak menakutkan, tetapi ini adalah cara terbaik dan alami meningkatkan tingkat testosteron. Bawang putih mengandung senyawa yang disebut allicin yang meningkatkan hormon testosteron. Untuk mendapatkan manfaat penuh, hindari suplemen dan makan bawang putih yang sesungguhnya. Bisa dikudap ketika saat makan sebuah menu makanan.


Mengurangi estrogen
Tingkat estrogen memengaruhi testosteron. Estrogen ini ditemukan pada kedua jenis kelamin, baik pria ataupun wanita. Untuk meningkatkan testosteron, diet yang mengandung banyak sayuran, seperti brokoli, kubis, lobak, dan kol bunga menurunkan estrogen sekaligus mengangkat testosteron.
Rendahnya kadar testosteron pada pria bisa menyebabkan berbagai gangguan, baik fisik maupun psikis. Termasuk diantaranya adalah berkurangnya rambut di tubuh, gangguan ereksi, berkurangnya massa otot, hingga gangguan kesuburan hormon pria.
    Demikian info tentang cara membuat obat tradisional untuk mengobati impoten, semoga artikel ini berguna bagi yang membutuhkan. Selamat mencoba!!!


    Referensi:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Perhatian!

    1. Silahkan masukkan KOMENTAR ANDA di kolom komentar.
    2. Berkomentarlah dengan sopan, santun dan bijak, serta tidak spam.
    3. Terima kasih atas KOMENTAR dan KUNJUNGAN anda.

    Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Daftar Blog Bacaan Saya

    Pilih Bahasa