Blogger Widgets
investama

Ajaib, Hanya Pakai Garam, Komedo Yang Membandel Akan Musnah, Begini Caranya.!!

Komedo adalah satu diantara permasalahan kulit wajah yang serius bagi kebanyakan wanita, juga pria. Kehadiran komedo sangatlah mengganggu sekali untuk wanita maupun pria lantaran bisa membuatnya jadi tak percaya diri. Oleh karenanya banyak cara dilakukan wanita dan pria supaya wajah terhindar dari permasalahan kulit yang bernama komedo.
Komedo sendiri nampak karena disebabkan pori-pori kulit yang terhalang, penyebabnya karena kotoran, debu, kulit berminyak dan permasalahan yang lain. Akibatnya karena pori-pori yang tersumbat itu munculah komedo dan juga jerawat.

Untuk menyingkirkan komedo maupun jerawat sesungguhnya ada sangat banyak caranya, baik memakai produk-produk kecantikan, ataupun yang mengggunakan ramuan tradisional. Nah dalam pembahasan kesempatan ini kami bakal memberi cara ampuh menyingkirkan komedo lewat cara yang mungkin belum banyak di kenali orang, langkahnya yakni dengan memakai garam. 

Tips Ampuh Menghilangkan Komedo Cuma Dengan Garam

1. Garam dan madu

Madu adalah bahan alami yang sering di pakai dalam perawatan kulit wajah. Madu mempunyai khasiat mengagumkan dalam kecantikan kulit. Dalam hal semacam ini anda dapat mencampurkan satu sendok madu dengan satu sendok garam, campur sampai tercampur rata, lalu anda oleskan di bagian kulit wajah anda yang berkomedo. Pakai cara tersebut 2 minggu sekali supaya anda memperoleh kulit cantik bersih dan terlepas dari komedo.

2. Garam dan pasta gigi

Pasta gig dikenal juga sebagai bahan untuk menyingkirkan jerawat dengan cara cepat. Anda dapat memoleskan pasta gigi ke kulit muka anda yang berjerawat, lalu anda gosok-gosokan secara lembut garam dengan gerakan naik turun. Hal semacam ini tidak hanya akan bikin komedo hilang, tetapi akan menyingkirkan kulit kering.

3. Garam dan air mawar

Kombinasi pada garam dan air mawar sangat sempurna dalam menyingkirkan komedo. Air mawar mempunyai khasiat bikin kulit wajah jadi bersinar. Anda dapat mencampurkan satu sendok garam dengan satu sendok air mawar, aduk dan oleskan di bagian wajah yang berkomedo. Pakai ramuan ini satu minggu sekali untuk memperoleh hasil yang terbaik.

4. Garam dan air lemon

Anda dapat juga memakai garam dan air lemon. Untuk caranya anda gosok kulit wajah anda yang berkomedo dengan air lemon, selanjutnya anda gosok dengan garam selama 10 menit baru anda bersihkan dengan air hangat. Anda dapat lakukan cara ini satu minggu sekali secara teratur untuk hasil yang paling baik.

5. Garam dan Yougort

Anda dapat juga memakai garam dan yougort sebagai masker wajah pembasmi komedo. Langkahnya yakni anda oleskan air garam pada kulit wajah yang berjerawat, lalu anda oleskan yougort sebagai masker. Diamkan beberapa menit lalu anda basuh dengan air hingga bersih.

Demikian Tips dan Trik cara menghilangkan komedo dengan garam. Semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian!

1. Silahkan masukkan KOMENTAR ANDA di kolom komentar.
2. Berkomentarlah dengan sopan, santun dan bijak, serta tidak spam.
3. Terima kasih atas KOMENTAR dan KUNJUNGAN anda.

Daftar Blog Bacaan Saya

Pilih Bahasa