Blogger Widgets
investama

Sangat Penting,!! Janganlah Menyesal Jika di Abaikan.!! Inilah Pengobatan Alami Kanker Payudara Tanpa Operasi, Bantu Share ya Agar Yang Lain Tahu’

Kanker senantiasa jadi penyakit mengerikan yang ditakuti siapa saja, baik pasien pria ataupun wanita. Untuk beberapa dari mereka yang divonis terserang kanker, mungkin saja segera merasa putus harapan dan merasa bahwa semuanya bisa segera selesai.

Begitulah deskripsi mengenai pasien yang divonis terserang penyakit kanker. Salah satunya penyakit kanker yang mematikan yang kerap menyasar pada beberapa wanita yakni kanker payudara.
Walaupun ada langkah menangani kanker payudara yakni melalui cara operasi yang ditangani oleh tim medis kedokteran. Namun sebenarnya, biaya yang perlu di keluarkan juga cenderung mahal. Lalu adakah langkah mengobati kanker lewat cara alami?

Pengobatan tradisional kanker payudara jadi alternatif untuk anda menghimpit perubahan beberapa sel kanker payudara. Walaupun selalu membutuhkan penanganan medis untuk tahu sejauh mana perubahan sel kanker pada payudara anda.

Walau demikian pengobatan tradisional ini dapat ikuti pengobatan medis pada kanker payudara. Itu di sini tumbuhan yang memiliki manfaat untuk anda dalam membantu pengobatan kanker payudara :

1. Daun sirsak
Ditulis bidanku. com, pengobatan tradisional kanker dengan beberapa bahan alami kenyataannya tak kalah dengan pengobatan medis, kemoterapi.

Daun sirsak yang kenyataannya memiliki manfaat untuk kanker payudara, studi ini didukung dengan penelitian yang ditangani di negara-negara Eropa.

Bahkan lebih dari satu peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker payudara melebih kemampuan kemoterapi.

Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, gigantetroin dan senyawa yang lain yang nyatanya mempunyai manfaat untuk mengobati beberapa tipe kanker, termasuk kanker payudara.

Anda dapat membuat teh daun sirsak dengan cara 10 lembar daun sirsak tua yang direbus dengan 3 gelas air lalu sisakan sampai menjadi 1 gelas air, lantas anda dapat meminum 2 kali sehari.

2. Bunga Rosella
Rosela bermanfaat untuk menghindari penyakit Kanker dan Radang. Selain itu dapat membantu anda dalam mengatur desakan darah dsb.

Bunga rosella sendiri mempunyai kandungan vitamin C, vitamin D, B1 dan B2.

Bunga rosella sendiri mempunyai kandungan kalsium yang begitu tinggi seputar Selain itu juga mempunyai kandungan Magnesium, Omega 3, Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial.

Lihat kandungannya saja sudah terlihat demikian besar manfaat yang bisa didapat.

Sumber : info kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian!

1. Silahkan masukkan KOMENTAR ANDA di kolom komentar.
2. Berkomentarlah dengan sopan, santun dan bijak, serta tidak spam.
3. Terima kasih atas KOMENTAR dan KUNJUNGAN anda.

Daftar Blog Bacaan Saya

Pilih Bahasa